Al Ustadz Muhammad Khudhori, Lc beserta Wakil Walikota Kendari dan Al Ustadz Zezen Zainal Mursalin, Lc

Mengagungkan syiar- syiar islam serta masy’aril haram merupakan salah satu wujud ketaatan dalam islam akan perintah Allah SWT. Alhamdulillah pada hari Selasa, 9 Desember 2014 pukul 18.30 WITA masjid Islamic Center Muadz Bin Jabal Kendari mengadakan kajian yang bertema “Mengagungkan Tanah Suci Umat Islam”  yang dibawakan oleh Al Ustadz Muhammad Khudhori, Lc hafidzohullahu Ta’ala dari Jakarta. Acara tersebut disiarkan juga life di radio Muadz Bin Jabal 94.03 Fm. Beliau alumni Universitas Islamiyah Madinah Al Munawaroh yang sebelumnya menimba ilmu di Pondok Medorn Darussalam Gontor, Ponorogo Jawa Timur. Dan saat ini bertindak sebagai koordinator duat kantor Atase Agama Kedutaan Saudi Arabiyah di bilangan menteng Jakarta Selatan.
Pemateri memaparkan dengan apik bagaimana Allah SWT memberikan keistimewaan kota Makkah Al Mukarromah, kota suci ummat islam seluruh dunia. Makkah merupakan destinasi paling menarik dan luar biasa di seantero jagat raya ini “barangsiapa yang memasukinya akan mendapatkan keamanan dan ketentraman”. Tidak akan pernah ada orang di muka bumi ini yang merasa bosan justru sebaliknya setiap jiwa pasti akan merindu untuk ingin kembali lagi ke sana. Air matapun menetes, hati penuh harap dan bermunajah mohon disampaikan kembali ke Makkah beribadah di Baitullah bagi yang sudah pergi ke sana, dan kedahsyatan harapan bagi yang belum pernah ke sana.
Di kota inilah juga Allah SWT menurunkan petunjuk bagi seluruh alam, memperkenalkan manhaj islam yaitu Al Qur’an serta tempat diutusnya Al Hadi ila shirothil mustaqim Nabiyullah Muhammad Ibn Abdillah. Sang revolusioner dunia, revolusi akhlaq, peradaban seluruh ummat di penjuru dunia.
Bagi anda yang belum berkunjung ke sana, semoga segara dapat panggilan menjadi tamu ALLAH menjalankan rukun iman ke lima serta umroh. Dan kesempatan selanjutnya buat saudaraku yang sudah pernah ke tanah Haramain Makkah Madinah. Tentunya dengan memohon kepada sang Khaliq serta segera merealisasikan niat dalam hati. Karena sesungguhnya perjalanan menuju Makkah itu akan terasa jauh kalau tidak dimulai dengan satu langkah pertama yaitu mendaftarkan diri haji maupun umroh.
Jika sudah berazam usahakan dan tawakkal pada Nya.


Jamaah Masjid Islamic Center Muadz Bin Jabal, Kendari

Post a Comment

أحدث أقدم
/*Mulai*/ /*Akhir*/