Ikea Alam Sutera berada di Jl. Jalur Sutera Boulevard Kav. 45, Alam Sutera, Serpong, Kunciran, Pinang, Kota Tangerang, Banten 15320. Mengunjungi mall perabot dan peralatan rumah tangga Ikea sungguh memanjakan mata dan memberikan banyak inspirasi dekorasi dan penataan rumah. Mulai dari ruang tamu, ruang makan, dapur, laundry corner, kamar tidur, ruang kerja dan perabot kecil unik lainnya.
Uniknya mall ikea pengunjung tidak langsung digiring ke tempat belanja namun ke lantai 1 untuk melihat showroom perabot. Di lantai tersebut dipamerkan berbagai perabot dengan klasifikasi berdasarkan fungsi dan ruangan, dari barang-barang kecil sampai perabot besar.
Disediakan pensil dan kertas untuk menuliskan daftar barang yang mau dibeli. Perhatikan nama barang dan no barang yang mau dibeli serta di mana tempat bagian rak barang tersebut sehingga waktu pengambilan barang di lantai B bisa dapat segera ditemukan barang yang kita inginkan.

Ikea juga menyediakan penggaris dari kertas untuk memudahkan pengunjung mengukur barang yang diinginkan.
Di lantai B juga disediakan arena permainan anak-anak sehingga ketika orangtua belanja anak-anak bisa bermain.
Jika barang-barang yang diinginkan sudah ditulis semua maka bisa turun ke lantai B untuk mengambil barang dan lanjut pembayaran di kasir.

Ini pengalaman kunjungan pertama saya ke Ikea. Semoga tips dan sharing yang saya tulis bermanfaat buat siapa saja yang ingin berbelanja ke sana dan masih bingung bagiamana caranya.

Post a Comment

أحدث أقدم
/*Mulai*/ /*Akhir*/